- Daerah

Kodim HST  Korp Raport,  2 Pindah 7 Masuk

up2date.id, BARABAI- Korp raport di lingkungan Kodim 1002/HST, Rabu (3/8), dua bergeser ke kodam, sementara tujuh masuk ke kesatuan.

Dua anggota yang bergeser, Serda Wayan Soetrisno ke kesatuan Kodam XIV/Hasanuddin. Sedang Serda Syaipullah ke Kodam I/Bukit Barisan.

Dalam laporan ke Dandim 1002/HST, Letkol Kav Gagang Prawardhana, menurut Plh Pasipers Kodim 1002/HST, Kapten Inf Rudi Hartono, tujuh anggota baru yang masuk, enam di antaranya bintara dan seorang lainnya tamtama.

Sementara dalam amanatnya, Letkol Kav Gagang Prawardhana mengatakan, korp raport salah satu wujud apresiasi dan penghargaan satuan terhadap anggota atas dedikasi yang telah diberikan selama menjalankan tugas.

“Pindah satuan bukanlah hal yang baru. Ini dilaksanakan sesuai dengan perkembangan dan kebutuhan organisasi guna meningkatkan kualitas kinerja para prajurit,” jelasnya.

Karena itu, lanjut dandim berpesan, jadikan pengalaman yang telah diperoleh selama berdinas di Makodim 1002/HST sebagai bahan masukan, acuan dan evaluasi untuk meningkatkan kualitas kerja di satuan baru.

“Dengan kemampuan yang didapat selama berdinas di Kodim 1002/HST, dapat diimplementasikan dengan baik di lingkungan satuan baru. Apapun jabatan dan tugas yang diterima, laksanakan dengan baik, tulus dan ikhlas. Insyaallah, akan mendapatkan berkah,” pungkasnya.

Diingatkan dandim, ke depan tugas prajurit semakin sulit seiring dengan dinamika perkembangan lingkungan yang semakin kompleks. Hal tersebut harus disikapi dengan totalitas pengabdian berpegang teguh Sapta Marga, Sumpah Prajurit dan 8 wajib TNI untuk menjadi pedoman.

Acara Korp raport pindah dan masuk satuan ini, dihadiri perwira staf, Danramil jajaran Kodim 1002/HST, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXV Dim 1002 Koorcab Rem 101 PD VI/Mulawarman dan perwakilan pengurus. (ril/foto: pendim)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.