- Berita, Internasional, Olahraga

Indonesia Berjaya di Denmark Junior Open 2021

up2date.id, ODENSE- Jika pebulutangkis senior Indonesia bertumbangan di Denmark Open 2021, sebaliknya juniornya berjaya. Bahkan di Denmark Junior Open 2021 ini, di antara pebulutangkis itu ada yang berasal dari Kabupaten Tanah Bumbu.

Seperti diberitakan, perjalanan pebulutangkis senior pada ganda campuran dan tunggal putra Indonesia, terhenti sampai babak semifinal, Sabtu (23/10) malam.

Ganda campuran, Praveen Jordan-Melati Daeva harus mengakui keunggulan pebulutangkis asal Thailand , Dechapol Puavaranukroh-Sapsiree Taerattanachai.

Begitu juga dengan tunggal putra, Tommy Sugiarto (non Pelatnas), juga harus mengakui keunggulan dari pebuutangkis Jepang, Kento Momota.

Baca Juga: Indonesia Tanpa Gelar di Denmark Open 

Sementara di Denmark Junior Open 2021, Indonesia tidak tanggung-tanggung menempatkan empat wakilnya di babak final. Tunggal putra, tunggal putri, ganda putra dan ganda putri.

Sebagaimana dilansir dari kabar-banten.com dari akun instagram @badminton.ina, Ahad (24/10), ganda putri Meilysa Trias Puspita Sari-Rachel Aleysia masuk ke final setelah mengalahkan pebulutangkis asal Jerman, Selin Hursch-Julia Meyer.

Seperti juga ganda putri, ganda putra, salah satunya pebulutangkis asal Tanah Bumbu, M Rayhan Nurfadilah, yang berpasangan dengan Rahmat Hidayat, mengkandaskan perlawanan tuan rumah, Jonas Kudsk-Tobias Kudsk.

Sedang pada tunggal putri, dibabak semifinal terjadi pertandingan sesama pemain Indonesia. Bilqis Prasita berhadapan dengan Tasya Farahnahilah. Bilqis sebagai pemenang akan menghadapi lawan  dari Thailand.

Tunggal putra junior diwakili Yohanes Saut Marcelino yang pada babak semifinal menumbangkan unggulan pertama, Mikolaj Szymanowski asal Polandia. (yob/foto: instagram/@badminton.ina)

 

1 thought on “Indonesia Berjaya di Denmark Junior Open 2021

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.