- Regional

Polda Kalsel Salurkan 1.000 Paket Sembako Kapolri untuk Buruh

up2date.id, BANJARMASIN- Ribuan paket sembako dari Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo untuk buruh yang terdampak pandemi Covid-19, serentak disalurkan ke seluruh wilayah Indonesia. Polda Kalsel menyalurkan 1.000 paket.

Paket sembako secara simbolis diserahkan Wakapolda Kalsel, Brigjen Pol Mohamad Agung Budijono, ke perwakilan buruh dan Dewan Pimpinan Daerah Konfederasi Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (DPD KSPSI) Kalsel di Rupatama Mapolda setempat, Senin (30/5).

Menurut Brigjen Pol Mohamad Agung Budijono, bantuan ini wujud kepedulian dan perhatian Polri kepada KSPSI di wilayah Kalsel yang terdampak Covid-19. Harapan dapat mengurangi beban dalam memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari.

“Mewabahnya Covid-19, telah menyebabkan dampak yang begitu luar biasa, baik terhadap perekonomian, kesejahteraan masyarakat dan sebagainya,” ucapnya.

Atas kondisi tersebut,sambung wakapolda,  Kapolri memberikan perhatian, khususnya yang tergabung dalam KSPSI).

Turut hadir dalam acara, Karo Ops Polda kalsel, Kombes Pol Nurhandono, Dirintelkam Kombes Pol Sentot Adi Dharmawan, dan Kasubbid Provos Bid Propam Kompol Iwan Gazi. (ril/foto: bidhumas)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.