- Berita, Daerah

Dandim HST Kunjungi Warga Dayak Meratus

Up2date.id, BARABAI- Dandim 1002/HST, Letkol Kav Gagang Prawardhana, mengunjungi warga Dayak Meratus di Balai Ratu Dewata Desa Atiran, Kecamatan Batang Alai Timur, Sabtu (21/01) malam

Melalui perjalanan hampir 2 jam menggunakan kendaraan roda empat dan roda dua, Dandim 1002/HST bersama rombongan disambut dengan Tarian Bagintor dari Sanggar Seni Dayak Meratus.

Junaidi selaku Kepala Adat Batang Alai Timur mengucapkan terimakasih kepada Dandim dan rombongan yang berkenan menghadiri undangan dari warga Desa Atiran.

“Suatu kehormatan bagi kami, Dandim 1002/HST bisa hadir ditengah-tengah warga Dayak Meratus, semoga silaturahmi ini dapat terjalin dengan baik,” ujarnya.

Sementara itu Dandim HST, Letkol Kav Gagang Prawardhana dalam kesempatan ini mengungkapkan permohonan maafnya, sebab hampir satu tahun dinas di HST, baru sempat bersilaturahmi dengan warga setempat.

“Maaf sekali, saya baru ini bersilahturahmi, dikarenakan kesibukan dan jadwal yang padat,” ungkap Dandim

Adapun maksud kedatangan Dandim bersama rombongan, untuk mempererat tali silaturahmi dengan masyarakat Dayak Meratus yang ada di Desa Atiran.

“Kamipun berharap jalinan silaturahmi ini tetap berjalan dengan baik guna memantapkan kemanunggalan TNI-Rakyat dalam rangka mendukung tugas pokok TNI-AD,” pungkasnya. (yob/ foto: pendim1002)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *