- Hukum & Kriminal

Peredaran Narkotika Jaringan Kaltim-Kalsel Digagalkan

up2date.id, BANJARMASIN- Peredaran narkotika jaringan Kaltim-Kalsel digagalkan Ditresnakoba Polda Kalsel dengan meringkus lima pelaku dan menyita kiloan sabu dan ratusan ekstasi.

Dari tiga tersangka, S, BR dan AS, disita 1488.56 gram sabu dan  299 butir ekstasi seberat 107,64 gram. Sementara dari tersangka H dan FR, disita barang bukti 2 kg dan 5 gram sabu, serta 5 butir ekstasi seberat 5,06 gram.

“Tersangka H dan FR yang diringkus Kamis 28 Juli lalu, merupakan jaringan Kaltim-Kalsel. Terungkapnya kasus ini berawal dari adanya informasi masyarakat,” jelas Diresnarkoba Polda Kalsel, Kombes Pol Tri Wahyudi, dalam jumpa awak media di Aula Presisi Ditresnarkoba, Selasa (9/8).

Sementara kasus lainnya yang melibatkan tiga tersangka, S, BR dan AS, lanjut Kombes Tri, adalah jaringan-jaringan sebelumnya yang teridentifikasi dari kemasan barang bukti yang diamankan.

Dalam jumpa pers ini, Diresnarkoba didampingi Kasubdit 1 AKBP Meilky Bharata, dan Kasubbid PID Bidhumas, Drs Hamsan. (ril/foto: bidhumas)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *