- Daerah

Dandim HST Ingatkan Pelajar akan Bahaya Narkoba

Up2date.id, BARABAI- Komandan Kodim 1002/HST, Letkol Kav Gagang Prawardhana, mengingatkan pelajar, khususnya SMK Muda Kreatif Barabai untuk tidak terlibat permasalahan karkoba

Pasalnya, narkoba adalah sebagai perang modern saat ini. Karena kalau mau menghancurkan suatu bangsa, maka dihancurkanlah pemudanya.

Wanti-wanti disampaikan dandim ketika menjadi pembina upacara [engibaran Bendera Merah Putih di SMK MUDA Kreatif Barabai, Desa Banua Jingah, Kabupaten Hulu Sungai Tengah (HST), Senin (16/01).

Oleh sebab itu, menurut dandim, memanfaatkan masa muda dan masa sekolah dengan sebaik-baiknya agar ke depan menjadi penerus nangsa.

“Tanamkan jiwa disiplin agar isa berhasil mencapai apa yang menjadi cita-cita. Sebab dengan disiplin kita bisa mencapai dan mewujudkan cita-cita,” tegasnya.

Selain itu, sambung dandim, kalau mau kehidupan yang baik, tetap Iman dan Taqwa kepada Tuhan atau Allah SWT.

Turut hadir dalam upacara pengibaran bendera merah putih, Danramil 1002-06/Barabai, Kapten Inf Rudi Hartono, Kepala Sekolah SMK Muda Kreatif Barabai, Arbiyanti,dewan guru dan staf serta anggota Koramil 1002-06/Barabai.(ril/foto: pendim)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *