- Ekonomi & Bisnis

Ganti Oli dengan Repsol Driver Gojek Dapat Harga Spesial

Up2date.id, BANJARMASIN- Puluhan driver ojol (ojek online) dari aplikasi Gojek yang ganti oli kendaraannya dengan pelumas Repsol di Kantor distributor olie kelas dunia tersebut, kawasan Banua Anyar, dapat harga spesial.

Menurut Direktur Operasional PT Dunia Global Sumber Energi (DGSE), distributor Repsol untuk Indonesia Tengah dan Timur,  Fuad Hafifulhaq, inisiasi ini secara mendadak untuk memperkenalkan produk Repsol lebih luas lagi.

Tidak hanya mendapat harga spesial, para driver juga mendapatkan hadiah langsung, seperti kaos, topi dan hadiah menarik lainnya.

“Ini bentuk kepedulian Repsol dan PT DGSE sebagai Distributor kepada para driver Gojek. Apalagi di tengah lonjakan harga BBM yang diberlakukan pemerintah. Ini pasti sulit buat mereka,” ucap Fuad, Kamis (15/9), saat ditemui di lokasi acara.

“Pertama kali kita adakan acara seperti ini dengan menggandeng komunitas driver Gojek yang ada di Banjarmasin,” lanjutnya.

Sementara menurut Bayu Harisandi Ramadhan, selaku Business Development Manager PT Pacifis Lubritama Indonesia (PLI), event ini menjadi langkah awal Repsol bermitra dengan ojek online.

“Ke depan kita akan gandeng juga bengkel-bengkel untuk hal seperti ini. Jadi tidak hanya untuk mitra Gojek, namun juga driver ojol lainnya, seperti Grab, Maxim dan lainnya,” jelasnya.

Menurut Bayu, penting memberikan lubricant atau pelumas yang berkualitas untuk para driver ojek online, mengingat mereka sering berkendara di jalanan.

“Kita ingin mereka juga menggunakan pelumas yang berkualitas demi kenyamanan saat berkendara mengantarkan penumpang ataupun pesanan pengguna jasa mereka,” ujar Bayu

Repsol sendiri hingga saat ini, masih menjadi salah satu pelumas yang cukup digemari masyarakat. Selain karena kualitasnya yang tidak perlu diragukan lagi, juga sudah terbukti di ajang adu pacu dunia, seperti di MotoGp dan rally. (oie/foto: ist)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *