- Hukum & Kriminal

DJ Joice Kesandung Narkoba

up2date.id, JAKARTA- DJ Joice dan 3 rekannya, kesandung narkoba. Mereka ditangkap di kos-kosan milik mantan model majalah dewasa itu di kawasan Kemang, Jakarta Selatan dengan sejumlah barang bukti, Senin (27/6).

“Di antaranya ada alat hisap bong atau sabu, barang bukti narkotika jenis sabu, dua plastik klip kecil berisikan sabu, barang bukti psikptropika,” jelas Wakasat Narkoba Polres Jaksel, AKP Billy Gustiano Barman, dalam konferensi pers, Selasa (28/6).

“Seluruhnya pengguna atau penyalahgunaan narkotika,” lanjut Billy.

Barang haram itu, menurut AKP Billy, disembunyikan DJ Joice beserta tiga rekannya di kamar indekosnya. Sekarang ini, polisi sedang menyelidiki lebih lanjut dari mana asal narkotika tersebut.

Pemilik nama asli, Anisa Choerunnisa, dan 3 tersangka lainnya, sambung AKP Billy, dijerat dengan Pasal 127 UU No: 35/2009.

Berikut bunyi Pasal 127: “Setiap orang yang tanpa hak atau melawan hukum menanam, memelihara, memiliki, menyimpan, menguasai, atau menyediakan Narkotika Golongan I dalam bentuk tanaman, dipidana dengan pidana penjara paling singkat 4 (empat) tahun dan paling lama 12 (dua belas) tahun dan pidana denda paling sedikit Rp 800 juta dan paling banyak Rp 8 miliar”. (yob/foto: dok)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.