- Olahraga

Setan Merah Ditahan Imbang, CR7 Tinggalkan Old Trafford

up2date.id, MADRID- Mega bintang The Red Devils, Cristiano Ronaldo, meninggalkan Old Trafford sebelum usai laga antara Manchester United menghadapi Rayo Vellecano, Minggu (31/7).

Ronaldo terlihat keluar dari Old Trafford setelah digantikan usai babak pertama.

Pemain berusia 37 tahun ini kembali bermain setelah absen dalam tur United ke Thailand dan Australia karena alasan keluarga.

Sumber di Old Trafford pun enggan berkomentar saat ditanya apakah bintang lapangan hijau asal Portugal itu akan mendapat sanksi dari Erik ten Hag akibat tindakannya tersebut.

Kejadian ini diduga merupakan buntut dari enggannya Ronaldo meninggalkan United pada bursa transfer musim panas ini. Meski United menerima beberapa tawaran dari beberapa klub besar Eropa.

Bayern Muenchen, Chelsea dan Atletico Madrid dikabarkan merupakan klub yang ingin mendapatkan jasa  CR7 itu.

Faktor berlaga di kompetisi Champions Eropa secara regular, sepertinya menjadi alasan pemain asal yang pernah merumput di Real Madrid dan Juventus ingin meninggalkan klub.

Beberapa pemain terlihat disiapkan manager asal Belanda,  Erik ten Hag, saat laga melawan Atletico Madrid 24 jam sebelum pertandingan melawan Rayo Vellecano. Sehingga Marcus Rashford dan Anthony Martial dipilih untuk menggantikan kemungkinan absennya Ronaldo.

United mengakhiri rangkaian pra musim mereka dengan tiga kemenangan, dua imbang serta satu kekalahan dari enam pertandingan.

“Secara keseluruhan kami puas dengan hasil pra musim ini. Kami membuat perkembangan yang baik dan kami siap untuk menjalani musim ini,” ujar ten Hag.

Manager anyar United ini juga mengaku merasakan atmosfir yang positif pada laga kandang pra musim tersebut.

“Harus ada kerja sama yang baik antara tim dan fans, dan saya merasakan getaran itu agar emosi yang tepat dapat memberikan hasil pertandingan yang baik pula” pungkasnya. (rif/foto: ist)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.